5 Rekomendasi Tas Pinggang Pria Murah


Tas pinggang kini hype kembali dan banyak digunakan pria ataupun wanita sebagai pelengkap penampilannya. Seccara fungsional, meski kapasitas tas model ini tidak besar, tapi bisa menampung smartphone, charger, dompet, headset, powerbank, dan benda-benda kecil lainnya. Buat kamu para pria yang belum memiliki tas pinggang, berikut ini 5 rekomendasi tas pinggang pria dengan harganya terjangkau.


Beaucoup Stone Crossbody

Tas pinggang keren dari brand Beaucoup ini terbuat dari bahan polyester yang berkualitas. Pada bagian dalam, tas ini dilapisi dengan bahan yang waterproof sehingga aman dari percikan air. Tas ini sangat cocok untuk menemani berbagai aktivitas outdoormu seperti hiking, camping, dan juga traveling. Di pasaran tas Beaucoup Stone Crossbodyy dijual dengan harga kisaran Rp 50.000-an saja.

Torch Shiso

Rekomendasi tas pinggang pria lokal murah berikutnya adalah tas pinggang keluaran brand tas lokal yang berfokus menyediakan berbgai model tas untuk traveling. Tas pinggang ini tersedia banyak pilihan warna dan dapat digunakan tidak hanya oleh pria tetapi juga untuk wanita. Pada bagian luar tas ini dilengkapi dengan kantung kecil yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan baran-barang kecil yang sering digunakan saat diperjalanan, sehingga mudah diakses. Di pasaran tas pinggang Torch Shiso dibandrol dengan harga sekitar Rp. 125.000-an.

Mini Sling Bag Bumbag Artch Cloth

Buat kamu yang bosan dengan tas pinggang dengan model dan style yang gitu-gitu aja, coba tas pinggang Mini Sling Bag Bumbag Artch Cloth. Tas pinggang unisex desainnya simple, namun memadukan 3-4 warna sehingga terlihat modis. Tas pinggang ini terbuat dari bahan polyester yang waterproof pada bagian luar, dan tori sabet pada bagian dalam yang juga waterproof, sehingga aman saat kamu kehujanan. Di pasaran tas Mini Sling Bag Bumbag Artch Cloth dibandrol dengan harga sekitar Rp.150.000-an.

Waist Bag WB02 

Buat kamu para pria yang gemar melakukan kegiatan outdoor seperti bersepeda, hiking, camping, dan berolahraga, Waist Bag WB02 keluaran Koper ID sangat cocok untukmu. Tas pinggang ini terbuat dari bahan cordura yang ringan namun kuat dan waterproof. Bagian strap tas ini dilengkapi dengan busa, sehingga cukup nyaman saat dipakai.

Waist Bag Bison Denim

Agar penampilanmu semakin keren, kamu bisa menggunakan tas pinggang berbahan kulit asli dari brand Bison Denim. Dibanding tas pinggang sebelumnya, tas pinggang ini kualitasnya bisa dikatakan premium karena terbuat dari bahan kulit sapi asli. Desainnya cukup simple dengan ruang utama cukup besar dan pada bagian depan terdapat kantung kecil. Tas pinggang kulit ini tersedia 3 pilihan warna yaitu: black, red brown, dan dark brown. Di toko officialnya di Bukalapak tas pinggang kulit ini dibandrol dengan harga Rp. 837.300. Di marketplace ataupun di toko online jual tas pria murah lainnya tas ini dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar