5 Model Tas Selempang Wanita Yang Cocok Untuk Berbagai Gaya

Bagi para wanita rasanya belum lengkap jika bepergian tidak membawa tas. Selain sebagai tempat menyimpan barang-barang, fungsi tas yang lainnya adalah sebagai pelengkap fashion. Dari waktu ke waktu semakin banyak model tas wanita di pasaran khususnya di toko tas import Batam murah, beberapa model diantaranya menjadi favorit wanita sebagai pelengkap fashion saat berktivitas. Secara umum model tas selempang dengan ukuran yang kecil kerap dipilih para wanita untuk berbagai aktivitas. Tas ini tentu saja hanya cocok bagi wanita yang tidak membawa banyak barang. Model tas selempang kecil ini biasanya modelnya casual, sangat cocok untuk acara acara santai, jalan jalan, ataupun hang out.




Meski demikian, pemilihan tas selempang untuk menunjang penampilan tidak boleh asal-asalan ya, karena akan mempengaruhi tampilan secara keseluruhan. Jadi anda tetap harus menyesuaikan dengan tema dan pakaian anda yang lainnya. Berikut ini kami sajikan beberapa model tas selempang pilihan yang cocok untuk berbagai gaya.

Zara Bowling Bag

Sling bag dengan ukuran cukup besar ini terbuat dari bahan kulit hewan dengan tekstur licin sehingga cukup mudah dibersihkan. Tas bermotif kulit hewan ini akan memberikan kesan mewah bagi anda yang memakainya.

Ted Baker – Joanaa Detail Leather Cross Body Bag

Tas selempang kotak dengan aksen pita pada bagian depan dan tali rantai emas ini desainnya cukup simpel namun terlihat manis.

Coach – Riley Chain Clutch In Colorblock Signature Canvas

Bagi anda yang suka tampil cantik dan elagan, tas selempang ini bergaya classic ini sangat cocok untuk menemani berbagai aktivitas anda. Desain tas yang ramping, tampilan motif tas, serta rantai gold menambah kesan mewah dan elegan.

Marc Jacobs – The Status Flap Crossbody

Tas selempang berbahan kulit dengan aksen quilted memberikan kesan classic dan casual, sedangkan tali rantai berwarna emas memberikan kesan mewah dan elegan. Cocok untuk mememani anda ke acara acara santai ataupun formal.

Kate Spade – Spencer Small Dome Crossbody

Perpaduan aksen warna tas two tone, dengan tali rantai kecil berwarna emas memberikan kesan casual dan santai. Ukuran tas juga cukup besar, sangat cocok untuk menemani segala jenis aktivitas anda baik santai ataupun acara-acara resmi.

0 komentar:

Posting Komentar