5 Rekomendasi Drone Murah Terbaik 2020

Kini memotret sesuatu atau panorama dari ketinggian udara bukan merupakan hal yang sulit karena drone sudah banyak dijual di pasaran. Jika dulu drone termasuk barang mahal, kini di pasaran banya dijual drone dengan harga yang relatif terjangkau namun dengan performa yang tidak mengecewakan. Berikut ini kami rekomendasikan 5 drone murah terbaik 2020.



Syma FPV Real-Time X5HW

Buat kamu yang punya budget dibawah 1 juta, drone Syma FPV Real-Time X5HW bisa menjadi pilihan. Di pasaran drone ini dibandrol dengan harga dibawah 600 ribuan saja. Meski sangat ramah di kantong, drone ini sudah dilengkapi dengan FPV realtime dan 6-axis gyro sehingga kamu bisa melihat hasil foto atau video di layar smartphone ataupun tamblet secara langsung dengan kualitas foto atau video yang cukup jernih. Selain itu drone ini juga dilengkapi dengan kamera HD berkualitas sehingga kamu bisa mendapatkan foto ataupun video dengan kualitas yang memadai. Saat drone ini diaktifkan, drone ini bisa terbang selama 5-7 menit.

JRC Foldable Drone With One-Key Folded In Half H43WH

Drone dengan harga yang ramah di kantong lainnya adalah JJRC Foldable Drone With One-Key Folded In Half H43WH. Dibandrol dengan harga di bawah 1 juta tepatnya sekitar 500 ribuan di pasaran, drone yang satu ini cocok untuk kamu yang menginginkan drone yang mudah disimpan dan dilipat untuk dibawa dalam tas. Drone ini dilengkapi dengan mekanisme one-key folded yang mana akan langsung terlipat begitu kamu menekan tombolnya. Meski murah, drone ini tidak mudah rusak meski sering terbentur, karena baling-baingnya sudah dilengkapi dengan pelindung. Selain itu, fitur 3D flip and rollsnya bikin kamu lebih mudah bermanuver kapan saja.

iDrone i6s Hexacopter Drone

Buat kamu yang mementingkan kestabilan saat terbang, drone dibawah 1 jutaan ini memiliki 6 buah motor penggerak yang akan membuat drone ini memiliki tingkat kestabilan yang tinggi saat terbang. Dengan desain yang kecil, drone ini akan mampu bergerak dengan lincah saat terbang baik indoor atupun outudoor. Drone harga 500 ribuan di pasaran ini sudah dilengkapi dengan pelindung baling-baling, sehingga saat terbentur pohon, dinding, ataupun benda lainnya, drone tidak mudah rusak. Selain itu, fitur one button returnnya memudahkan kamu saat drone berada diluar dari jangkauan matamu.

Syma FPV Real-Time X8HW

Buat kamu yang mencari rekomendasi drone harga 1 jutaan, Syma FPV Real-Time X8HW bisa menjadi pilihan. Drone ini dilengkapi dengan kamera 1 MP berkualitas HD sehingga kamu tidak akan kesulitan mendapatkan foto dan video yang berkualitas. Fitur 3D lock dan 60axix gyronya membuat drone ini lebih stabil saat terbang sehingga kamu tidak akan merasa kesulitan mengendalikannya. Selain itu, fitur spread spectrum techologynya mampu menangkap sinyal yang sempurna dengan jarak jangkauan hingga 70 meter, sehingga kamu bisa lebih asyik dan bebas menjelajah.

Cheerson Pathfinder CX-20

Drone Cheerson Pathfinder CX-20 dilengkapi dengan LED sehingga kamu bisa mengambil foto atau video saat malam hari. Saat aktif, drone ini dapat memotret atau merekam video dengan durasi 15 menit. Drone ini dilengkapi dengan failsafe function, yang berguna saat sinyal dronde dengan controller terputus, drone akan otomatis kembali titik awal dengan bantuan navigasi dari GPS. Buat kamu yang sering cemas kehilangan drone saat menerbangkan di luar ruangan, drone ini bisa menjadi pilihan yang terpat. Selan itu, drone ini juga dapat dipasangi auto cam seperti GoPro. Di pasaran drone ini dibandrol di kisaran harga 2,7 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar