4 Rekomendasi Sepatu Roda Termurah Untuk Pemula

Olahraga yang satu ini kini cukup populer di kalangan orang dewasa hingga anak-anak. Olahraga yang berasal dari Belanda ini sudah ada kompetisinya baik di tingkat nasional maupun internasional. Saat ini di Indonesia komunitas olahraga sepatu roda sudah banyak bermunculan. Buat kamu yang baru ingin mencoba olahraga yang satu ini, bisa membeli sepatu roda yang harganya terjangkau jika tujannya sekedar untuk latihan. Berikut kami rekomendasikan 5 sepatu roda termurah untuk pemula.




Dry Skates OF-168

Roda pada sepatu tipe ini sangat cocok untuk kamu yang belum pernah sama sekali menggunakan sepatu roda. Letak-letak rodanya yang seperti letak ban mobil, membuat kamu bisa bersepatu roda lebih stabil. Selain letak roda, remnya yang ada di bagian depan sepatu juga membuat sepatu ini lebih aman saat digunakan.

Kelebihan lainnya sepatu roda model ini adalah ukuran sepatu yang bisa disesuaikan dengan mudah. Cukup mengatur skrup pada bagian tengah roda, lalu sesuaikan dengan ukuran sepatu yang biasa kamu pakai. Oh ya, untuk menggunakan sepatu roda ini kamu tetap harus menggunakan sepatu biasa terlebih dahulu, baru bisa dipasangkan sepatu roda ini ya. Di pasaran sepatu rode tipe ini harganya di bawah 200 ribuan.

RUIBAO Inline Skate 2 Ban Full Flash A08

Buat kamu yang pemula, dan belum terbiasa memakai sepatu roda tentu perlu membiasakan diri dengan berlatih terlebih dahulu. Sepatu roda RUIBAO Inline Skate 2 Ban Full Flash A08 yang harganya cukup terjangkau ini, yakni di pasaran dijual dengan harga kurang dari 300 ribuan saja. Sepatu roda berdesain stylish dan menarik ini, saat berputar roda-rodanya akan menyala. Selain itu, sepatu roda ini juga cukup aman karena sudah dilengkapi dengan rem.

Power Aosite Kids Inline Skate 6001

Untuk anak-anak, uga tersedia sepatu rode dengan harga yang terjangkau. Sepatu roda Power Aosite Kids Inline Skate 6001 dirancang untuk anak-anak pemula, yang baru belajar meluncur. Posisi roda yang bisa dimodifikasi akan mempermudah anaka-anak seimbang saat akan berdiri atau meluncur. Kelebihan sepatu roda ini, ukurannya bisa diperpanjang sehingga saat ukuran kaki anak bertambah, sepatu roda ini masih bisa digunakan. Kelebihan lainnya , roda bagian depan akan menyala saat berputar. Sepatu roda anak ini dibandrol dengan harga di bawah 200 ribuan di pasaran.

Power Line Recreational Inline Skate - Blue HB22

Sepatu roda Power Line Recreational Inline Skate - Blue HB22 konon bisa digunakan untuk anak anak hingga dewasa. Sepatu roda ini memiliki fitur tombol untuk memperbesar atau memperkecil ukuran sepatu roda. Artinya, sepatu roda ini bisa digunakan oleh beberapa orang yang memiliki ukuran kaki berbeda. Hanya saja perbedaannya tidak terlalu jauh, yakni terpaut hingga 4 cm saja. Ukuran paling kecil sepatu ini ukuran S yang bisa dipakai oleh orang-orang yang memakai sepatu berukuran 29 hingga 33. Di pasaran sepatu roda ini dibandrol dengan harag kurang dari 400 ribuan.

1 komentar:

  1. QuickBooks desktop is one of the most admirable efficient accounting tools, which helps small and mid-sized business to maintain their financial tasks. Every year, Intuit launches the newest version of the application software with the amazing and advanced features. I am a small-sized business person and running a small-sized business, hence I want to download QuickBooks desktop on my computer system. I have a product based business and having complex inventory tracking requirements, so I have chosen QuickBooks for maintaining my inventory tracking needs. I want to Download QuickBooks Desktop on my computer system. Due to insufficient knowledge, I am not able to download QuickBooks desktop on my computer system. So I look for expert’s guidance to download QuickBooks desktop. So anyone can suggest the easy ways to download QuickBooks desktop successfully.

    BalasHapus